Pemuda Korban Open BO Klarifikasi Pengakuan Dibegal Oleh Polisi, Wakapolres Metro Jakarta Timur Buka Suara

- 12 Oktober 2021, 09:49 WIB
Pemuda viral yang mengaku disetrum dan ditodong dengan celurit oleh kawanan begal meminta maaf karena memasukan laporan palsu ke Polisi. Dia mengaku bahwa kejadian sebenarnya adalah Open BO.
Pemuda viral yang mengaku disetrum dan ditodong dengan celurit oleh kawanan begal meminta maaf karena memasukan laporan palsu ke Polisi. Dia mengaku bahwa kejadian sebenarnya adalah Open BO. /

EDITORNEWS - Sebuah pengakuan dari seorang pria yang merupakan korban dari praktik open BO yakni salah seorang pekerja seks komersial (PSK).

Dirinya mengatakan bahwa Ia sempat menjadi korban setrum dan begal dari seorang yang mengaku sebagai oknum Polisi.

Rupanya itu tidaklah benar dimana merupakan salah satu modus pemuda tersebut untuk menutupkan kejelekkannya.

Pemuda tersebut bernama Aulia Rafiqi yang merupakan warga asal Jakarta Timur yang terlibat kencan dengan wanita pekerja PSK.

Baca Juga: Prabowo Subianto Optimis Menang Maju Pilpres 2024 Meski 3 Periode Kalah

Pemuda tersebut menjelaskan kronologi dirinya bisa terlibat dalam praktik tersebut sehingga semua barang yang Ia miliki lenyap seketika seperti handphone dan motor.

“Kejadian yang sebenarnya terjadi adalah awalnya saya MiChat dengan seorang perempuan, dan open BO di Apartemen Kemang View Bekasi lantai 9,” ucap Aulia Rafiqi, dikutip ari akun Instagram @jayalah.negriku, Senin, 11 Oktober 2021.

Setelah habis masa kencan tersebut perempuan tersebut meminta imbalan namun dirinya tak mau membayar hingga terlibat pertengkaran.

“Kemudian terjadi cekcok. Karena tidak sesuai kesepakatan, akhirnya handphone dan motor saya diambil oleh teman-teman tersebut,” lanjutnya.

Baca Juga: KPU Ingin Menggeser Pilkada 2024 Menjadi 2025, Politikus Indonesia: Pemilu itu Hak Rakyat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x