Prabowo Subianto Optimis Menang Maju Pilpres 2024 Meski 3 Periode Kalah

- 12 Oktober 2021, 09:45 WIB
Partai Gerindra tegaskan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan maju dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.
Partai Gerindra tegaskan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan maju dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. /ANTARA

EDITORNEWS - Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dikabarkan akan maju untuk pemilihan presiden periode mendatang namun bukan 2 tahun lagi.

Politikus Partai Gerindra ini tampaknya begitu optimis untuk maju merebut kursi Kepresidenan RI setelah dirinya 3 kali kalah dalam kampanye.

Semangat dan ambisi yang ada didalam dirinya Prabowo Subianto perlu diacuhkan jempol tak pernah menyerah untuk meraih sesuatu.

Prabowo Subianto dikenal sebagai sosok yang sangat bijaksana dan demokratis dalam bergabung dengan Partai Gerindra.

Baca Juga: KPU Ingin Menggeser Pilkada 2024 Menjadi 2025, Politikus Indonesia: Pemilu itu Hak Rakyat

"Bukan keinginan dari beliau. Kalau pak Prabowo itu orangnya sangat bijaksana, sangat demokratis," ucap Ketua DPD Ahmad Riza Patria.

Ketika menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dinilai dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Jadi fokus pak Prabowo tentu adalah sebagai Menhan melaksanakan tugas-tugasnya," lanjutnya.

Sebelumnya dikanal YouTube Deddy Corbuzier secara nyata Prabowo mengatakan dirinya siap untuk mengikuti kampanye pemilihan Pilpes 2024 mendatang meski telah beberapa kali gugur.

"Kalau untuk mengabdi dan diberi kepercayaan, diberi kesempatan, kenapa tidak?" ujar Prabowo saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x