Kembalinya Saipul Jamil ke Panggung TV, KPI: Enggak Melarang tapi Membatasi

- 10 September 2021, 14:58 WIB
Ketua KPI, Agung Suprio, dalam podcast Deddy Corbuzier.
Ketua KPI, Agung Suprio, dalam podcast Deddy Corbuzier. /YouTube/Deddy Corbuzier/

EDITORNEWS - Setelah keluar dari Lapas Cipinang Bekasi nama Saipul Jamil menjadi buab bibir masyarakat publik ditambah dengan keinginannya.

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku ingin kembali ke dunia musik namun keinginannya mendapatkan tantangan dari berbagai pihak.

Banyak pihak yang mengatakan Saipul Jamil tidak tahu malu setelah melakukan perbuatan yang memalukan yakni pelecehan seksual.

Saipul Jamil resmi keluar diawal bulan September 2021 dan merupakan kebahagian bagi dirinya dan keluarga besar terutama kekasihnya Indah Sari.

Baca Juga: Ternyata Ini Phobia Terbesar Seorang Jungkook BTS

Melihat banyak kecaman dari publik yang tidak memperbolehkan Saipul Jamil ke dunia musik sehingga membuat KPI buka suara.

Seperti yang diketahui Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan lampu hijau kepada Saipul Jamil untuk kembali menghiasi panggung entertainment Indonesia.

Didalam acara Podcast Deddy Corbuzier Kamis, 9 September 2021 Ketua KPI, Agung Suprio memberi syarat agar kepada Saipul Jamil untuk bisa kembali ke stasiun TV.

"Kita buat surat, kita mengecam glorifikasinya (Saipul Jamil), enggak boleh. Yang kedua dia bisa tampil untuk kepentingan edukasi,'' ucapnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x