Jin BTS Lepas Dari Wamil 2020 Namun Simak Untuk Tahun 2021 yang Kembali Diangkat

- 8 September 2021, 19:33 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS - Halo para Army Bagaimana masih semangat kan untuk mengetahui informasi dan ulasan menarik seputar member BTS.

Nah beberapa waktu lalu terdapat informasi yang menyatakan bahwa para member BTS setengah dibicarakan mengenai wajib militer mereka apakah mendapat kompensasi ataupun tidak.

Sebelumnya diketahui pada tahun 2020 lalu, beberapa pihak yang bersangkutan telah mempertimbangkan dan mengizinkan Jin BTS yang merupakan member tertua untuk menunda wamil hingga akhir tahun 2021.

Baca Juga: Tak Boleh Panas! Wajib Militer BTS Dibahas Komisi Pertahanan Korea Selatan Dalam Usulan KMCA

Namun baru-baru ini hal tersebut kembali diangkat dan dibahas dalam pertemuan komisi pertahanan Korea selatan.

Dilansir dari instagram @panncafe, beberapa waktu lalu mengungkapkan mengenai pembahasan para menteri pertahanan untuk mempertimbangkan kompensasi member BTS dalam melakukan aktivitas wajib militer.

Sumber utama yang mengungkapkan hal tersebut adalah berasal dari Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA). Di mana mereka mengungkapkan harapan mereka untuk meloloskan beberapa amandemen UU Dinas Militer yang diajukan oleh Yoon Sanghyun.

Baca Juga: Mas Agus 'Yoongi' Tolak Cinta Bias Secara Halus dengan Kalimat Inj

Nah diketahui bahwa dalam pertemuan tersebut, para
Komisi Pertahanan Nasional akan membahas mengenai beberapa hal diantaranya mengecualikan artis/seniman dan atlit populer.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x