Tak Boleh Panas! Wajib Militer BTS Dibahas Komisi Pertahanan Korea Selatan Dalam Usulan KMCA

- 8 September 2021, 19:09 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS - Halo para Army Bagaimana masih semangat kan untuk mengetahui informasi dan ulasan menarik seputar member BTS.

Nah beberapa waktu lalu terdapat informasi yang menyatakan bahwa para member BTS setengah dibicarakan mengenai wajib militer mereka apakah mendapat kompensasi ataupun tidak.

Dilansir dari instagram @panncafe, beberapa waktu lalu mengungkapkan mengenai pembahasan para menteri pertahanan untuk mempertimbangkan kompensasi member BTS dalam melakukan aktivitas wajib militer.

Baca Juga: Mas Agus 'Yoongi' Tolak Cinta Bias Secara Halus dengan Kalimat Inj

Sumber utama yang mengungkapkan hal tersebut adalah berasal dari Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA). Di mana mereka mengungkapkan harapan mereka untuk meloloskan beberapa amandemen UU Dinas Militer yang diajukan oleh Yoon Sanghyun.

Nah diketahui bahwa dalam pertemuan tersebut, para
Komisi Pertahanan Nasional akan membahas mengenai beberapa hal diantaranya mengecualikan artis/seniman dan atlit populer.

Semua upaya dan keinginan tersebut yang diusulkan oleh Yoon Sanghyun pada bulan Juni 2021 lalu, yang berarti pembahasan mengenai pembebasan wajib militer bagi member BTS akan diulas pertamakali.

Baca Juga: Meski Tak Suka Belajar, Ini Nilai Fisika, Kimia, dan Matematika Jungkook BTS, Awas Minder

Beberapa informasi mengungkapkan bahwa setiap para pemuda yang memiliki prestasi dan membanggakan negara tersebut akan mendapatkan kompensasi yang terlepas dari wajib militernya. Hal tersebut telah ada mulai dari tahun 1973, dan hingga saat ini telah mencapai 1.804 orang yang mendapatkan kompensasi tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x