BTS Kaget Dengan Harga Makanan Di Run BTS, Army : Kalian Sangat Kaya

- 8 September 2021, 19:07 WIB
BTS, Run BTS
BTS, Run BTS /

EDITORNEWS - Run BTS episode 150 baru saja mengudara semalam, memiliki konsep Trivia dan quiz bertempat di hotel Jason Palace.

Dalam episode terbaru RUN BTS, member BTS harus melakukan kuis terlebih dahulu untuk menentukan kamar yang akan ditempati.

Pada sesi kuis pertama adalah dengan menebak nada yang dimainkan dengan bel. Jungkook menjadi member pertama yang memenangkan permainan dan berhak atas kamar Suite.

Selanjutnya J-Hope menjadi member kedua yang berhasil menebak kuis dan bergabung bersama Jungkook untuk memberi pertanyaan kepada member lainnya.

Baca Juga: RM BTS Pilih Member Ini Yang Menjadi Leader Jika Harus Menggantikannya

Hal lucu sempat terjadi ketika BTS mendapatakan pertanyaan mengenai ibu kota negara. Permainan dengan mengajukan pertanyaan mengenai ibu kota negara sudah sangat sering dilakukan oleh BTS.

Ketika diberikan pertanyaan mengenai ibu kota negara malaysia, RM dengan percaya diri mengangkat tangan dan menjawab Jakarta.

Mengetahui jawaban yang diberikannya salah, RM dan Jimin segera meminta maaf kepada Army dan berjanji akan belajar lebih giat lagi.

Ketika masing masing member telah mendapatkan kamar untuk ditempati, para member dihubungi melalui tablet yang tersedia di kamar setiap member.

Diketahui bahwa masing masing member diberi uang untuk membeli makanan sebanyak 1 juta won atau sekitar 12,2 Juta rupiah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah