Kesayangan V BTS, Yeontan Berulang Tahun Hari Ini

- 7 September 2021, 12:05 WIB
V BTS a.k.a Kim Taehyung, Kim Yeontan
V BTS a.k.a Kim Taehyung, Kim Yeontan /

EDITORNEWS - V BTS memilliki seekor anjing yang selalu menarik perhatian Army sering dibawa ketika V sedang melakukan jadwal pekerjaannya membuat Yeontan menjadi hewan peliharaan member BTS yang paling terkenal.

Yeontan merupakan anjing jenis poremanian berjenis kelamin laki-laki berwarna hitam kecoklatan, yang membuat Yeontan lebih menggemaskan adalah alis runcing yang dimilikinya.

V memberi nama anjing peliharaanya dengan nama Yeontan dikarenakan warna yeontan yang hitam kecoklatan yang menyerupai briket batu bara. 

Diperkenalkan melalui Vlive pada tahun 2017, Yeontan tampak masih sangat kecil dan menggemaskan kala itu.

Baca Juga: TXT Akan Berpartisipasi Dalam Album Terbaru Enhypen

Sering membuat para Army iri Yeontan selalu bersama dengan V dalam berbagai kegiatan bahkan Yeontan pernah mengikuti pemotretan bersama V dan ada dalam beberapa video belakang layar BTS.

Semakin membuat iri, Yeontan pernah menjalani pemotretan bersama dispatch dengan V BTS yang menampilkan nuansa musim gugur.

Foto dan video Yeontan cukup sering diunggah oleh V dalam berbagai media platform yang membuat Army merasa membesarkannya bersama.

V sendiri menggunakan foto Yeontan sebagai foto profil weversenya bahkan sengaja meminta izin Bighit untuk mengubah foto profilnya.

Baca Juga: Belum Tobat! Penguntit Nayeon TWICE Ini Akan Lakukan yang Hal Lebih Nekat Lagi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah