Jalur Zonasi, Taehyun Memilih Bighit Karena Alasan Ini

- 8 September 2021, 20:23 WIB
Taehyun TXT a.k.a Kang Taehyun
Taehyun TXT a.k.a Kang Taehyun /

EDITORNEWS - TXT baru saja mengumumkan comeback dengan mini album jepang terbaru yang akan dirilis pada tanggal 10 November 2021.

Setelah sukses dengan merilis dua album rentang waktu hanya dalam 3 bulan, TXT mengukuhkan namanya sebagai salah satu grup sukses saat ini.

TXT terkenal akan keunikkan grupnya yang tidak memiliki posisi resmi, hal ini disebabkan kelima member TXT dianggap mampu untuk menduduki masing-masing posisi.

Selain kualitas yang mumpuni, TXT juga dikenal sebagai taman bunga Bang Si Hyuk. Hal ini dikarenakan visual dan proposi badan yang menawan dari setiap anggota.

Baca Juga: Tak Boleh Panas! Wajib Militer BTS Dibahas Komisi Pertahanan Korea Selatan Dalam Usulan KMCA

TXT juga dikenal sebagai salah satu grup dengan tinggi rata-rata tertinggi diantara idol Kpop.

Dikarenakan kualitas disertai visual yang dimiliki oleh semua member TXT membuat banyak penggemar bertanya cara Bighit Music merekrut TXT.

Kang Taehyun, salah satu anggota TXT pernah membagikan ceritanya tentang bagaimana bisa dicasting oleh Bighit.

Ketika masih anak-anak Taehyun dikenal sebagai model anak, pernah membintangi berbagai macam iklan visual Taehyun sudah diakui sejak kecil.

Ketika masih besekolah SMP, Staf Bighit mendengar desas desus mengenai dirinya. Staf tersebut langsung mendatangi Taehyun namun kesulitan dikarenakan Taehyun jarang masuk sekolah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x