Bukan LGBT! Jin BTS Ungkap Hampir Sukai Pria Ini, Lihat Alasan dan Sebabnya

- 7 September 2021, 21:41 WIB
Jin BTS/
Jin BTS/ /

EDITORNEWS - Halo para ARMY, Gimana nih, masih pada semangat kan buat update ulasan menarik seputar member BTS, dan kali ini kita akan membahas mengenai Jin BTS.

Jin BTS merupakan salah satu member dengan umur yang lebih tua dari pada member yang lain. Dengan nama aslinya yaitu Kim Seok Jin, ia merupakan bagian terpenting dalam kehidupan Bangtan. Bagaimana tidak, Ia adalah sosok Hyung bagi para member yang lain.

Namun tahukah kamu meskipun Jin Hyung merupakan member tertua dari pada member yang lain, Ia juga memiliki sikap keunikan tersendiri loh tak mengenal usianya Jin BTS pun memiliki sisi yang kocak.

Baca Juga: Pantai Lowita Sulawesi Selatan Jadi Saksi Bisu Cintanya ARMY Pada Jungkook BTS Hingga Masuk Berita Korea Selat

Jin BTS dikenal merupakan seorang member yang sangat kocak loh. Bagaimana tidak, ia akan selalu menjaga image-nya ataupun jaim jika ia berada di depan kamera bagaimanapun bentuknya ia harus perform terbaik di depan kamera dengan wajah yang cool.

Seperti pada momen yang satu ini dimana sosok Jin BTS tengah asyik tertawa bersama para member yang lain yang mana ia sedang berada di samping Jungkook BTS dan beberapa para member yang lain.

Saat Jin BTS tengah tertawa terbahak-bahak dengan mulut yang terbuka lebar. Tiba-tiba kameramen yang ada di hadapannya menyoroti wajah Jin yang sedang tertawa tersebut.

Baca Juga: Begini Cara Jin BTS Minta Maaf Kepada V Setelah Pertengkaran Besar Mereka

Nah tahukah kamu saat itu Kim Seok Jin seketika merubah mimik wajahnya dengan cepat dan sontak berubah menjadi pria cool loh MY, hihihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah