Seorang Pelajar Indonesia Bagikan Metode Diet dalam Sepekan Tanpa Membatasi Asupan Makanan

- 10 Juni 2021, 11:24 WIB
Seorang pelajar Indonesia ciptakan pola diet tanpa membatasi asupan makanan
Seorang pelajar Indonesia ciptakan pola diet tanpa membatasi asupan makanan /

EDITORNEWS -Memiliki tubuh yang ideal merupakan keinginan semua orang termasuk laki-laki juga, tapi untuk mendapatkan hasil seperti itu diperlukan usaha yang keras.

Bentuk tubuh yang ideal ditandai dengan memiliki lingkaran pinggang yang kecil, sehingga otomatis tubuh menjadi lebih langsing.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal juga harus diseimbangi asupan yang dimakan dan olahraga yang seimbang.

Untuk mendapatkan itu hampir setiap orang rela mengeluarkan pundi rupiah untuk membeli obat langsing dikarenakan susah untuk berolahraga.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Karawang Bubarkan Para Ojol BTS Meal di Gerai McD Grand Taruma

Mengutip dari Instagram kdramanews.id seorang pelajar Indonesia berhasil melakukan metode penurunan berat badan sebanyak 15 kilo gram hanya dalam sepekan.

Metode penurunan berat badan ini tidak mengandung unsur kimia dan tidak sehingga tidak perlu membatasi asupan makanan.

Seorang pelajar tersebut bernama Rina Kusumastuti ialah mahasiswi asal Indonesia temuan ini merupakan hasil dari penelitian dan proses penulisan tesisnya.

Atas keberhasilan metode ini Rina mendapatkan apresiasi dari 2 profesor, 4 orang pekerja ilmiah dan sekelompok pengajar di salah satu universitas di Amerika Serikat.

Dan kini para pakar asupan makanan dan sejumlah pakar di bidang lain berencana untuk melakukan pengembangan produk berdasarkan hasil riset Rina Kusumastuti.***


Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah