Anggota Pra TMMD Pasang Tiang Penyangga Rumah Suprianto

- 8 Juni 2021, 22:55 WIB
/

 

EDITORNEWS - Pekerjaan demi pekerjaan di lokasi Pra TMMD Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat terus bergerak. Setiap harinya progres dari sasaran program menunjukkan angka yang positif.

Seperti terlihat pada proses renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), satu persatu dikerjakan oleh personil TNI bersama masyarakat yang berada di Dusun 1 Desa Bukit Beringin.

Hari ini Selasa, 08 Juni 2021 rumah milik Suprianto (39) mulai dipasang tiang penyangga untuk menopang atap rumah karena dinding rumah dari Bambu dan papan sudah dibongkar.

Baca Juga: Tak Hanya Pekerjaan Fisik Ketua Persit KCK Cab XXVII Ikut Turun ke Lokasi TMMD Peduli Kesehatan

Sambil menunggu kesiapan material yang akan dipergunakan untuk membangun tembok rumah milik Suprianto , anggota Pra TMMD Serda Joko Imam Santoso bersama warga sudah memasang tiang-tiang penopang atap agar tidak roboh.

Dengan dipasangnya tiang penopang, maka akan dilanjutkan proses pembangunan selanjutnya membangun tembok kanan dan kiri rumah, sehingga satu persatu dikerjakan secara bertahap.

“Nanti setelah ini kita lanjutkan pembangunan tembok kanan dan kiri rumah,”ujar warga Mulyono (42)sekaligus tenaga tehnis karena sehari hari profesinya sebagai tukang

“Semua material sudah siap tinggal melanjutkan pak, terimakasih atas bantuan tenaga dari pak TNI sehingga meringankan kami pemilik rumah,” tandas Mulyono.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah