Wanita Ini Ungkap Pengalamannya Ketika Pernah Satu Sekolah dengan Nagita Slavina

- 5 Juni 2021, 16:27 WIB
Ilustrasi sekolah. Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 5 SD Subtema 2 Subtema 2 Pembelajaran 3 Halaman 67, 68, 69, 70, dan 71 tentang Penyebab Gangguan Pernapasan.
Ilustrasi sekolah. Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 5 SD Subtema 2 Subtema 2 Pembelajaran 3 Halaman 67, 68, 69, 70, dan 71 tentang Penyebab Gangguan Pernapasan. /unsplash/Ivan Aleksic

EDITORNEWS - Seorang warganet menceritakan bagaimana ketika dirinya pernah satu sekolah dengan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi.

Wanita itu menjawab pertanyaan dari seorang warganet di aplikasi Quora yang bertanya tentang bagaimana sifat asli dari seorang istri Raffi Ahmad itu.

Wanita tersebut mengaku bahwa Ia pernah menjadi teman SMA Nagita Slavina, walaupun bukan teman dekat.

Wanita itu menceritakan bahwa dirinya tidak satu kelas dengan Gigi, tetapi Ia sering main ke kelas Gigi karena temannya berada di kelas yang sama dengan Gigi.

Cerita bermula saat wanita ini baru saja membeli minuman es teh yang dibungkus plastik layaknya minuman ala-ala kantin sekolah Indonesia dan berencana akan meminumnya setiba di kelas nanti.

Saat kembali ke kelas, dirinya melewati kelas milik Gigi , tiba-tiba saja Gigi nongol dari kelasnya dan menghadang dirinya yang saat itu tengah memegang bungkusan plastik yang berisi es teh.

“Yuu.. bagi minum dong, boleh ya” ujar Gigi

Dirinya mengaku langsung bengong keheranan sekaligus kaget, bahkan berkata dalam hati mau-maunya seorang Nagita Slavina meminum bekas sedotan dirinya.

Bahkan belum sempat dirinya menjawab, Gigi langsung mengambil bungkusan es teh tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Quora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah