8 Februari 2021, Pemberian Vaksinasi untuk Nakes Lansia di 34 Provinsi Indonesia Dilakukan Serentak

- 9 Februari 2021, 13:38 WIB
Prof. Dr. dr. Hindra Irawan Satari Sp.A(K)., MTropPaed (Ketua Komnas Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI)) memberikan paparan dalam dialog bertema keamanan vaksin dan menjawab KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) di Jakarta, Kamis, 19 November 2020.
Prof. Dr. dr. Hindra Irawan Satari Sp.A(K)., MTropPaed (Ketua Komnas Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI)) memberikan paparan dalam dialog bertema keamanan vaksin dan menjawab KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) di Jakarta, Kamis, 19 November 2020. /DOK. KEMENKOMINFO/

EDITORNEWS - Kemarin vaksinasi perdana bagi nakes lansia telah dimulai serentak dan bertahap di 34 provinsi di Indonesia.

Program ini sebagai bentuk upaya serius pemerintah untuk melindungi tenaga kesehatan tanpa terkecuali.

Prof. DR Dr. Hindra Irawan Satari, Sp.A(K), M. TropPaed, Ketua Komnas KIPI, menjelaskan dalam unggahan Instagram @kemenkes_ri.

Baca Juga: Nia Ramadhani Permalukan Dirinya saat Menjadi Host TikTok Awards 2020 Bersama Raffi Ahmad

Baca Juga: Gunung Merapi Berstatus Level III atau Siaga

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kementerian Kesehatan RI (@kemenkes_ri)

Alhamdullilah saya tidak merasakan KIPI setelah divaksin dan apabila ada tawaran untuk mendaftar bagi nakes lansia, segera lakukan dan sabar untuk menunggu giliran.

Hindarin kerumunan pada waktu imunisasi dan tetap lakukan protokol kesehatan meski sudah divaksin.

Lebih tepatnya nakes yang ada di garda terdepan, mereka berjibaku (menyerang musuh) dan bekerja di luar ambang batas kemampuannya serta akan menurunkan daya tahan tubuh mereka.*** 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @kemenkes_ri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x