Jadi Kapolri Lulusan Akpol 1991, Jenderal Listyo Sigit Ucapkan Terima Kasih ke Senior di Polri

- 27 Januari 2021, 11:26 WIB
Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kapolri
Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kapolri /

EDITORNEWS – Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kapolri. Jenderal Sigit mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk para senior di Polri.

“Kami ucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dari masyarakat, sesepuh, para senior dan juga seluruh anggota Polri di manapun berada atas terlaksananya kegiatan pelantikan hari ini,” ucap Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu,27 Januari 2021.

Jenderal Sigit mengaku siap untuk mengemban tugas sebagai pucuk pimpinan Korps Bhayangkara. Lulusan Akpol 1991 itu akan menerapkan Polri yang tegas tapi tetap humanis.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Resmi Melantik Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri, Kini Sandang Jenderal !

Baca Juga: Pintu Masuk Selandia Baru Akan Terus Ditutup Pada Tahun Ini

“Bagaimana menampilkan Polri yang tegas dan humanis, bagaimana menampilkan Polri yang mampu memberikan pelayanan publik yang baik, bagaimana kita memberikan pelayanan secara transparan dan bagaimana kita mampu memberikan penegakan hukum secara berkeadilan, ini tentunya menjadi tugas kami ke depan,” ucap Jenderal Sigit.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga bicara terkait tantangan ke depan di tengah pandemi Corona. Dia menegaskan bahwa keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi.

Baca Juga: Iran Minta Indonesia Jelaskan Alasan Penyitaan Kapal Tanker Asal Negaranya

Baca Juga: Trump Buka Kantor di Florida yang Akan Menangani Tugasnya Sebagai Mantan Presiden Amerika

“Kita ketahui bersama, kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid, bagaimana kita berusaha melakukan upaya penanggulangan terhadap Covid, baik di kegiatan-kegiatan yang kita disiplinkan, penegakan protokol kesehatan karena
keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x