Resmikan Jalan Tol Presiden Jokowi Tiba di Palembang

- 26 Januari 2021, 11:48 WIB
Presiden kunjungi Sumsel resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang
Presiden kunjungi Sumsel resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang /

 

EDITORNEWS - Pembangunan ruas tol Trans Sumatera terus dikerjakan. Diketahui jalan Tol Trans Sumatra merupakan jaringan jalan tol sepanjang 2.818 km di Indonesia yang direncanakan menghubungkan kota-kota di pulau Sumatra, dari Lampung hingga Aceh.

Saat ini masyarakat sudah bisa menikmati lancarnya transportasi darat semenjak beberapa ruas tol yang telah selesai dibangun di beberapa titik Jalan Tol Trans Sumatera.

Hari ini, Selasa 26 Januari dijadwalkan Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Sumatera Selatan untuk meresmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang.

Baca Juga: Pfizer Ajukan Permohonan Persetujuan Vaksin COVID-19 Untuk Korea Selatan

Baca Juga: Hari Ini Sidang 35 Sengketa Pilkada Mulai Digelar Termasuk Pilkada Jambi

Presiden Jokowi beserta rombongan terbatas berangkat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekira pukul 08.25 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Presiden akan langsung menuju gerbang tol Kramasan yang akan menjadi lokasi peresmian jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betung.

Adapun yang akan diresmikan Kepala Negara kali ini adalah ruas Kayu Agung - Palembang.

Setelah acara peresmian, Kepala Negara diagendakan untuk langsung meninjau tol tersebut. Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer di mana Presiden juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x