Komjen Listyo Sigit Calon Tunggal Kapolri, Jenderal Idham Aziz Dukung Penuh

- 15 Januari 2021, 17:39 WIB
Kapolri  Idham Aziz
Kapolri Idham Aziz /

EDITORNEWS – Tinggal menunggu waktu Jendera Polisi Idham Azis, di akhir Januari 2021 memasukin masa  pensiun.

Presiden Joko Widodo, telah mendapatkan pengganti, yaitu Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon pengganti Idhan Aziz.

Idham Azis meminta jajarannya untuk ikut mendukung keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memilih Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon penggantinya.

Baca Juga: Bencana Longsor Menarik Simpati dari Kalangan Pemerintah Jawa Barat

Baca Juga: Lakukan Tugas Mulia Tim SAR TNI AL Tak Lupakan Sholat Jumat

"Saya berharap kita semua tetap solid, bersatu dan mendukung apa yang menjadi kebijakan Bapak Presiden RI selaku Pimpinan Tertinggi Polri untuk kita laksanakan dan amankan,” kata Jenderal Idham Azis, Kamis, 14 Januari 2021.

Seperti diketahui, Jenderal Idham Azis akan pensiun pada Februari 2021 mendatang. Belum lama ini, Jokowi telah memilih Listyo Sigit sebagai calon Kapolri tunggal, dari lima nama calon yang direkomendasikan oleh Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Baca Juga: Gunakan Sabu di Kontrakan, Polisi Tangkap Vokalis Band Kapten

Baca Juga: Sosialisasi Pembagian Vaksin Secara Empat Tahapan

Idham meminta para jajarannya meyakini keputusan Jokowi tentang suksesi kepemimpinan Polri tersebut, pasti sudah melalui berbagai pertimbangan yang matang. Keputusan tersebut kata dia merupakan hak prerogatif Jokowi.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Humas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x