Helena Lim Crazy Rich PIK, Memiliki Segudang Koleksi Tas-tas Bermerk hingga Berbagai Mobil Mewah

- 16 Maret 2024, 23:09 WIB
Helena Lim, crazy rich PIK.
Helena Lim, crazy rich PIK. /Instagram/@helenalim899/

EDITORNEWS.ID - Helena Lim sosok yang dikenal sebagai Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) ini sedang menjadi sorotan.

Meskipun berstatus sebagai janda, Helena Lim adalah pengusaha yang tajir melintir. Hal tersebut datang dari perusahaan yang dimiliki olehnya.

Ketika sang ayah meninggal tidak banyak yang berubah, mereka hanya memiliki sebuah rumah kecil, dan ibunya harus bekerja keras untuk membiayai pendidikannya hingga menyelesaikan SMA.

Setelah lulus SMA, Helena mulai mencari penghasilan sendiri untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Dia bahkan pernah bekerja di bank, mengisi posisi sebagai sekretaris, dan juga berkecimpung dalam bidang pemasaran.

Baca Juga: Promo iPhone 15 Pro Online Murah Terbaru

Helena menceritakan hobinya dalam mengoleksi tas-tas bermerk, salah satunya dari Hermes. Ia juga menempakan koleksinya di ruang spesial yang tidak boleh dimasuki orang sembarangan.

Tak sampai disitu, dia juga gemar mengumpulkan berbagai mobil mewah, termasuk salah satunya adalah McLaren. Helena bahkan terlibat aktif dalam klub mobil mewah dan sering membagikan kegiatan klub tersebut melalui saluran YouTube pribadinya.

Pergaulan dengan kalangan orang terkenal juga dia lakoni, salah satunya ialah Maia Estianty, yang telah dikenalnya sejak sebelum menikah dengan Irwan Mussry.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x