Pria di Kansas AS Bangun Bunker Mewah demi Hindari Kiamat

- 28 Oktober 2022, 10:11 WIB
Ilustrasi bunker.
Ilustrasi bunker. / pixabay/tobbo /

EDITORNEWS.ID – Siapa yang tak ngeri mendengar kata kiamat. Bencana mahadahsyat ini mampu meluluhlantahkan seisi dunia.

Baik dalam kitab suci maupun cerita fiksi, gambaran kiamat begitu menyeramkan. Gunung meletus, tsunami, dan gempa bumi berturut-turut terjadi di penjuru dunia kala kiamat tiba.

Tak ayal, kiamat menjadi momok menakutkan bagi banyak orang. Bahkan beberapa di antaranya telah membangun sebuah bunker mewah untuk perlindungan.

Seperti yang dilakukan oleh Larry Hall asal Kansas, AS. Mantan kontraktor ini mulai mengembangkan paket mewah untuk orang-orang kaya guna menghindar dari kiamat.

Baca Juga: Lesti Kejora Temani Rizky Billar Main Futsal, Ini Kata Asisten Lesti

Dirangkum dari berbagai sumber, Hall merancang ulang bekas lubang peluncuran roket nuklir. Lubang sedalam 53 meter itu disulap menjadi bunker mewah.

Kekhawatiran berlebih akan masa depan mendorongnya melakukan hal tersebut. Pria 65 tahun ini pun akhirnya merancang dan menjual bunker anti-kiamat.

"Rata-rata orang tertarik pada proyek ini khawatir atas ancaman masa kini, seperti badai matahari, terorisme, sampai kekurangan pangan akibat krisis ekonomi," ujar Hall.

Ia membuat bunker dengan tujuh lantai di bawah permukaan tanah dan bisa menampung maksimal 70 orang. Disediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, bioskop, sampai restoran.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x