Lesti Kejora Temani Rizky Billar Main Futsal, Ini Kata Asisten Lesti

- 28 Oktober 2022, 09:49 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billiar
Lesti Kejora dan Rizky Billiar /Instagram

EDITORNEWS.ID - Road Manager sekaligus asisten Lesti Kejora, Boril membeberkan Rizky Billar kembali melakukan hobinya bermain futsal ditemani Lesti Kejora.

Boril menyebut, untuk pertama kalinya Rizky Billar kembali menjalankan hobi nya yakni bermain futsal usai kasus KDRT yang dilakukannya hingga berurusan dengan pihak kepolisian.

"Kegiatan ini sih reguler cuma kemarin lagi masa menenangkan diri lah satu sama lain kemudian Billar hari ini main ditemani istri tercinta ya Alhamdulillah luar biasa," ucap Boril mengutip kanal YouTube OFFICIAL NIT TOT pada Jumat (28/10/2022).

Usai kasus KDRT yang mencuat ke publik, membuat kedua nya kini kerap mendapati cibiran hingga diduga diberi sanksi sosial yakni pemboikotan di Televisi.

Baca Juga: Kecewa Ibunya Dibully Netizen, Putri Nikita Mirzani Angkat Suara, Sebut Ibunya Baik

Kemudian, terlihat dari kanal YouTube Leslar yang saat ini belum kembali mengunggah kebersamaan keluarga mereka.

Namun, hal tersebut di bantah oleh Boril. Ia mengatakan, Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini sedang rehat dari pekerjaan sejenak, untuk menenangkan diri dan pikiran.

"Cooling down dulu ingin mengurangi aktivitas karena satu sama lain pengen lebih intim, pengen jadi diri yang terbaik karena punya abang L," ujarnya.

Baca Juga: Video Rizky Billar Dimarahi Tetangga karena Ngebut di Komplek Beredar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x