Ramalan Kartu Tarot untuk Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces

- 8 April 2022, 14:24 WIB
Ramalan Tarot online gratis hari ini Rabu 30 Maret 2022 untuk zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Aries diprediksi akan merasa kurang energik./Ilustrasi peruntungan Ramalan Kartu Tarot
Ramalan Tarot online gratis hari ini Rabu 30 Maret 2022 untuk zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Aries diprediksi akan merasa kurang energik./Ilustrasi peruntungan Ramalan Kartu Tarot /Anna Tis/pexels.com

EDITORNEWS.ID – Ramalan yang diberikan oleh seorang peramal terkadang hampir sama dengan pengalaman yang terjadi kepada kita, entah itu secara kebetulan atau memang kenyataan.

Ramalan berbagai macam bisa menggunakan secangkir kopi atau kartu Tarot, namun penggunaan kartu Tarot lebih banyak diminati.

Lebih lanjutnya peramalan menggunakan kartu ini dapat memberikan gambaran atau petunjuk mengenai perjalanan hidup seperti jodoh, karir, nasib dan keberuntungan sehari-hari.

 

Ramalan kartu Tarot juga bisa digabungkan dengan beberapa zodiak diantaranya zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, berikut penjabaran kartu Tarot sesuai dengan zodiak diatas yang dikutip dari Your Tango sebagai berikut.

Baca Juga: 5 Manfaat Daun Seledri yang Tak Banyak Diketahui

1. Capricorn

Berdasarkan prediksi Kartu Tarot (Lima Tongkat) menceritakan tentang orang tidak bisa akur dan berusaha menjadi orang yang lebih besar, mereka tetap akan menemukan alasan untuk tidak bahagia.

2. Aquarius

Berdasarkan prediksi Kartu Tarot (Tiga Pedang) menceritakan Anda akhirnya berada di tempat dimana rasa sakit yang terjadi dimasa sekarang tidak sesakit dimasa dulu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x