Produk Kecantikan L'occitane Tersedia di Aplikasi Belanja Online dan di Indonesia, Berikut Outlet

- 24 Februari 2021, 12:43 WIB
L'Occitane en Provence
L'Occitane en Provence /

EDITORNEWS - Produk kecantikan para wanita beraneka, mulai dari produk yang dikenal dengan harga yang standar hingga melambung tinggi.

Salah satu contoh produk yang dikenal ditengah kaum wanita seperti produk Wardah dipasarkan dengan harga standar, namun produk kecantikan yang dikenal dengan harga mahal seperti Make Over.

Nah kali ini sebuah produk kecantikan dengan merek L'occitane en Provence, lebih dikenal sebagai L'occitane produk ini merupakan sebuah peritel parfum serta produk perawatan wajah, tubuh, dan rumah yang berkantor pusat di Manosque, Prancis.

Baca Juga: Shopee Indonesia: Promo Puncak 3 Maret 2021, Buat Notifikasi di Handphone Kamu

Baca Juga: Style Rambut Wanita Trend Rekomendasi 2021

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 oleh Olivier Baussan untuk merayakan dan merawat tradisi kampung halamannya, melalui akun Instagram @loccitane_id, mempromosikan 3 jenis sabun wajah untuk semua jenis kulit.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh L'OCCITANE en Provence | ID (@loccitane_id)

Jatuh cinta dengan aroma yang ada dalam Bonne Mère Trio Soap terbaru, memiliki formula palm oil free, membantu melembutkan dan mengembalikan kelembapan alami kulit.

Hadir dalam 3 pilihan aroma yang memanjakan panca indera dan memberikan sensasi well-bein, untuk outlet di Indonesia berada di West Mall, Jl. M.H. Thamrin No.Kav 1, Kebon Melati, Central Jakarta City serta tersedia di aplikasi belanja online seperti Shopee, TokoPedia, Lazada dan lainnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah