Dikabarkan Semua Anggota BTS Akan Bercuti Untuk Menyambut Kepulangan Jin

- 11 Juni 2024, 10:32 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 12 Juni, seluruh kelompok berkumpul. BTS akan berkumpul bersama di hari pelepasan Jin.

BTS menyambut Jin. Mereka berencana untuk berkumpul untuk menyambut 'kakak tertua' dari militer. Diketahui bahwa semua anggota lain sudah mendaftar untuk liburan.

Jin akan menyelesaikan dinas militernya pada tanggal 12. Dia mendaftar sebagai prajurit tugas aktif di Angkatan Darat pada Desember 2022 dan bertugas selama 18 bulan. Dia dengan setia menyelesaikan pelayanannya, termasuk terpilih sebagai prajurit khusus.

Diharapkan tidak akan ada upacara pemecatan resmi untuknya. Bahkan pada saat pendaftarannya, dia tidak mengadakan acara terpisah untuk mencegah kecelakaan keselamatan. Dinas militer juga terlihat sama.

Baca Juga: Lee Ji Young Memuji Sikap Sopan V BTS Setelah Bertemu Di Festival Budaya Veteran 2024

Anggota BTS awalnya berencana untuk bertemu grup di depan unit. Namun, karena kekhawatiran seperti kemacetan, dikatakan bahwa pemecatan akan dirayakan dengan tenang di suatu tempat di Seoul.

Jin memulai aktivitas pribadinya setelah diberhentikan dari militer. Pertama, dia akan menghadiri '2024 Festa'.

Jin juga mengadakan pesta pelukan dengan 1.000 ARMY. Dia berencana untuk merilis album solonya di paruh kedua tahun ini.

Baca Juga: RM BTS Resmi Merilis MV Untuk Lagu Penuh Perasaan ‘Credit Roll’

Sementara itu, barisan berikutnya untuk keluar seperti Jin adalah J-Hope. Dia diperkirakan akan dipulangkan pada bulan Oktober. Seluruh lineup BTS akan tersedia setelah Juni tahun depan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah