Ria Ricis Buat Laporan Ke Polisi Terkait Pemerasan Rp300 Juta dan Ancaman Video Pribadinya Akan Disebar

- 10 Juni 2024, 21:41 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis /

EDITORNEWS.ID - Terkait dugaan pengancaman dan pemerasan yang dialami selegram Ria Ricis, hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada Senin, 10 Juni 2024.

Menurut pengakuannya beberapa hari dirinya mendapat ancaman hingga pemerasan senilai Rp300 juta bahkan video pribadinya disebar dan diperas oleh oknum tersebut.

“Selama 5 hari terakhir (diancam dan diperas). Mohon doanya semuanya semoga orang nya cepat ketemu,” kata Ria Ricis di Polda Metro Jaya pada Senin, 10 Juni 2024.

Polda Metro Jaya melakukan pemanggilan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dibuatnya.

Baca Juga: Langkah Robby Purba Ancam Laporkan Netizen Imbas Viralkan Satpam Pukul Anjing, Nikita Mirzani: Otaknya Dimana?

“Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. disini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya,” tutur YouTuber 28 tahun ini.

Ricis mengatakan ancaman itu juga dilakukan sang pelaku pada orang-orang terdekat dan tim manajemen.

“Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya,” ucap Ricis.

“Saya berharap tim penyidik bisa menemukan pelaku nya di Polda Metro Jaya Siber ini,” lanjut adik ustazah Oki Setiana Dewi ini.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Ikutan Mengecam Satpam Palaza Indonesia, Setelah Tau Menyesal Tak Dengar Cerita Versi Lain

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah