Minji NewJeans Diam-diam Sebar Stiker Promosi aespa Ke Seluruh Gedung HYBE, Karina Bereaksi !

- 10 Juni 2024, 14:38 WIB
Minji NewJeans Dan Karina aespa
Minji NewJeans Dan Karina aespa /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Minji dari NewJeans dengan berani mempromosikan aespa di dalam gedung HYBE.

Di berbagai forum komunitas online, netizen tidak bisa membantu tetapi terkesiap, tertawa, dan bersorak untuk tindakan anggota NewJeans baru-baru ini untuk mempromosikan aespa.

Cerita dimulai dengan Minji berbagi dengan penggemarnya dalam siaran langsung audio bahwa dia baru-baru ini menyebarkan stiker promosi 'Armageddon' aespa ke seluruh gedung HYBE tanpa diketahui siapa pun.

Minji menyatakan bahwa meskipun manajernya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak diizinkan, dia melanjutkan dan diam-diam menyembunyikan stiker itu di berbagai tempat di dalam gedung HYBE.

Baca Juga: Lee Ji Young Memuji Sikap Sopan V BTS Setelah Bertemu Di Festival Budaya Veteran 2024

Dia juga menyebutkan bahwa Karina dari aespa yang memberinya beberapa stiker itu ketika mereka bertemu untuk melakukan tantangan satu sama lain, meminta Minji untuk menyebarkannya di sekitar perusahaan NewJeans.

Stiker adalah serangkaian materi promosi yang memparodikan teori konspirasi, mendesak para pencari untuk mendengarkan "Armageddon" kecuali mereka ingin "menjadi yang pertama dimakan oleh alien."

Minji dengan bangga membagikan bahwa dia berhasil menyembunyikan stiker itu di dalam HYBE, menambahkan bahwa "bahkan mungkin ada foto online di masa depan dari orang-orang yang akhirnya menemukannya."

Karina menanggapi 'Bubble,' mengungkapkan betapa bangganya dia pada Minji.

Baca Juga: RM BTS Resmi Merilis MV Untuk Lagu Penuh Perasaan ‘Credit Roll’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah