Konser Kejutan Jungkook BTS Di New York Mengingatkan Awal BTS Pada 9 Tahun yang Lalu, Mengapa ?

- 13 November 2023, 13:55 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Jungkook BTS  mengejutkan penggemar dengan mengadakan konser dadakan di Times Square, New York.

Pada tanggal 9 November (waktu setempat), Jungkook BTS mengadakan konser gerilya di panggung TSX, sebuah tempat outdoor di Times Square Broadway.

Lokasi dan waktu terungkap 30 menit sebelum konser, dan area di sekitar Times Square dipenuhi dengan kerumunan yang berkumpul untuk melihat Jungkook.

Saat suara Jungkook memenuhi udara selama pertunjukan langsung, penggemar bernyanyi bersama dengannya. Jungkook dengan rendah hati menyatakan, "Merupakan suatu kehormatan untuk tampil di New York Times Square."

Baca Juga: Rumor Lisa BLACKPINK Hanya Pelampiasan Frederic Arnault Atas Penolakan Gadis Terkenal Lainnya Di Crazy Horse

Setelah konser Jungkook, konser pertama BTS di Amerika Serikat 9 tahun yang lalu dibicarakan lagi.

Bahkan, baru 9 tahun yang lalu, Jungkook secara pribadi membagikan selebaran buatan tangan kepada orang-orang di jalanan di Amerika Serikat untuk menarik perhatian.

Pada tahun 2014, reality show Mnet 'American Hustle Life' menangkap konser pertama BTS di Amerika Serikat. Untuk mempelajari tentang budaya hip-hop, BTS melakukan perjalanan ke Los Angeles.

Sebagai misi akhir program, BTS mempromosikan konser dengan membagikan selebaran di depan Museum Madame Tussauds di Hollywood.

Baca Juga: Park Seo Joon Tuai Pujian Atas Keputusannya Membintangi 'The Marvels' Meskipun Screentime Terbatas

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah