Rumor Lisa BLACKPINK Hanya Pelampiasan Frederic Arnault Atas Penolakan Gadis Terkenal Lainnya Di Crazy Horse

- 13 November 2023, 13:53 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Rumor dari sumber Cina mengatakan bahwa Frédéric, yang pernah ditolak oleh gadis terkenal lainnya, mengalihkan fokusnya ke Lisa.

Rumor tentang Lisa BLACKPINK putus dengan Frédéric Arnault di tengah kecurigaan masuk daftar hitam di China telah menyebabkan kegemparan di media sosial.

Pada tanggal 12 November, outlet media terkenal China Sohu terus melaporkan rumor seputar hubungan Lisa dan Frédéric.

Sohu mengklaim bahwa penampilan Lisa di Crazy Horse menjadi topik hangat, membantu tempat tersebut mendapatkan kembali kejayaannya setelah periode diabaikan.

Baca Juga: Park Seo Joon Tuai Pujian Atas Keputusannya Membintangi 'The Marvels' Meskipun Screentime Terbatas

Ini jelas merupakan strategi bisnis yang cerdas. Rupanya, Frédéric Arnault adalah orang yang memperkenalkan Lisa ke tempat kejadian.

Menurut Sohu, sebelum Lisa, Frédéric telah mengarahkan pandangannya pada snowboarder Cina Gu Ailing sebagai bagian dari rencana untuk memperluas ke pasar Asia.

Awalnya, Frédéric tertarik pada Gu Ailing karena reputasinya – seorang juara Olimpiade dan model terkenal dengan penampilan yang mencolok.

Namun, Gu Ailing dan ibunya tampaknya memahami apa yang mereka anggap sebagai rencana Frédéric, membuatnya menolak pewaris miliarder.

Baca Juga: Tidak Ada Penampilan Kpop ! Artis Wanita US Mendominasi Nominasi Grammy Award 2024 Menyita Sorotan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x