Park Seo Joon Tuai Pujian Atas Keputusannya Membintangi 'The Marvels' Meskipun Screentime Terbatas

- 13 November 2023, 13:52 WIB
Park Seo Joon
Park Seo Joon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Park Seo Joon dipuji atas keputusannya untuk membintangi film 'The Marvels' meskipun screentime-nya terbatas.

Berita tentang casting Park Seo Joon dalam film Hollywood 'The Marvels' menarik banyak perhatian, semakin meningkatkan ekspektasi untuk debut Hollywood utama aktor Korea itu.

Namun, banyak penggemar yang kecewa setelah menonton film tersebut untuk melihat penampilan Park Seo Joon yang terbatas di layar.

Setelah ini, netizen berspekulasi bahwa Park Seo Joon terutama memutuskan untuk tampil di film untuk mencari pengalaman baru sebagai aktor, memujinya.

Baca Juga: Tidak Ada Penampilan Kpop ! Artis Wanita US Mendominasi Nominasi Grammy Award 2024 Menyita Sorotan

Agensi Park Seo Joon juga mengatakan kepada outlet media eksklusif, "Anda akan terus menemukan sisi baru Park Seo Joon yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dia akan terus mengejar kegiatan yang dapat menunjukkan banyak pesonanya yang berbeda sebagai aktor dalam film dan drama."

Netizen memuji keputusan Park Seo Joon untuk menantang dirinya sendiri dengan pengalaman baru, meskipun screentime terbatas yang ia terima dalam film debut Hollywood-nya.

Banyak yang berkomentar bahwa ini menunjukkan bahwa Park Seo Joon bersedia menempatkan dirinya dalam situasi baru dan tidak nyaman untuk mendapatkan pengalaman baru, dan dia menerima banyak pujian dari anggota staf yang bekerja dengannya di lokasi syuting.

Netizen yang menanggapi hal tersebut memberi komentar dengan mengatakan,

Baca Juga: Rumor Hubungan Kandas ! Frederic Arnault Berkencan Dengan Lisa BLACKPINK Hanya Untuk Tujuan Bisnis ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x