Wow! V BTS Raih Dua Penghargaan Di KM Chart Season 3: Best K-Music Artist Dan Best K-Music

- 13 November 2023, 13:52 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - V BTS telah meraih dua gelar di Penghargaan K-Music Terbaik Musim 3 di KM Chart, menyoroti popularitasnya. Dia memenangkan 'Artis K-Music Terbaik' dan 'K-Music Terbaik' dalam penghitungan akhir KM Chart musim ketiga.

KM Chart, yang diselenggarakan oleh Korea Management Federation, merupakan chart yang memberikan pandangan komprehensif tentang tren global K-Pop untuk penggemar di seluruh dunia yang menyukai budaya Korea.

Pemenang KM Chart dipilih berdasarkan big data terkait musik, penjualan album, penyiaran, dan media sosial, oleh panel ahli dari industri hiburan dalam negeri dan akademisi.

KM Chart menyatakan, "V memikat hati publik dengan visualnya yang mencolok dan suara bariton yang serak, menandai kemunculannya yang ketiga di KM Chart sebagai anggota BTS."

Baca Juga: BTS Gagal Raih Nominasi Empat Tahun Berturut-turut di Grammy Awards, Tak Ada Artis K-pop Yang Masuk Nominasi

Sebelumnya, anggota Suga BTS dan RM juga pernah memenangkan penghargaan di musim lalu.

KM Chart berkomentar, "V menampilkan pesona dan rasa minimalis yang berbeda dari kehadirannya yang intens di BTS," dan menyatakan dukungannya untuk kemajuannya sebagai artis solo.

Pada tanggal 8 September, V merilis album solo debutnya 'Layover.' Melalui album ini, ia berupaya menghadirkan karya-karya yang mencerminkan selera dan identitas pribadinya, berbeda dari kepribadiannya sebagai anggota BTS.

Album yang berisi video musik untuk kelima lagu ini mendapat pujian tinggi karena mewakili setiap lagu secara visual.

Baca Juga: Cetak Rekor! 'GOLDEN' Milik Jungkook BTS Masuk 10 Besar Untuk Empat Rilisan Berturut-turut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x