GTA 6 Rilis Trailer Terbarunya, Penantian Panjang Gamers Terbayarkan

- 9 November 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi GTA 6 Vice City
Ilustrasi GTA 6 Vice City ///YouTube/ Neon Tech

EDITORNEWS.ID - Hampir 10 tahun waktu yang dihabiskan Rockstar untuk melanjutkan seri “Grand Theft Auto” atau sering dikenal dengan sebutan GTA, game yang mengandung nostalgia dan keseruan di dalamnya. GTA dikabarkan akan merilis trailer resmi dari seri ke-enamnya.

Berdasarkan postingan dari akun X/Twitter resmi Rockstar Games, trailer GTA 6 akan dirilis pada awal Desember tahun ini. Meskipun tidak disebutkan secara gamblang tanggal perilisannya, para gamers berharap trailernya dapat dirilis secepat-cepatnya.

Banyak penggemar beranggapan bahwa, kabar mengejutkan ini adalah sebagai perayaan ulang tahun ke-25 Rockstar Games dan untuk berpartisipasi pada acara Game Awards.

Game Awards, yang akan berlangsung di Los Angeles pada 7 Desember, sejalan dengan rencana Rockstar untuk merilis trailer GTA 6 pada bulan Desember, yang menariknya acara ini hanya terpaut tiga hari dari tanggal 10 Desember ketika Rockstar merayakan ulang tahun ke-20 mereka pada lima tahun lalu.

Baca Juga: Karina aespa Terjebak Rumor Kencan Dengan RM BTS Mengikuti 'Bukti' INI — Reaksi MY Dan ARMY !

Debut Rockstar pada Game Awards sangat masuk akal, mengingat mata yang tertuju pada acara ini sangat banyak.

Terlepas dari tanggal perilisan trailer yang masih menjadi misteri, bagaimanakah gameplay dan story yang dihadirkan pada seri ke-enam ini.

Meskipun game ini ditetapkan pada periode waktu 1986, rumor menunjukkan bahwa seri ke-enam akan berlangsung di era modern, mungkin setelah peristiwa Grand Theft Auto 5. Namun, informasi ini masih abu-abu. Game ini mungkin pergi ke arah yang sama sekali berbeda dengan dunia yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Terlepas dari segala leaks yang tersebar di internet, segala informasi tentang game ini masih menjadi misteri. Yang bisa dilakukan sekarang hanyalah bersabar dan menunggu.

Apakah kemunculan seri ke-enam ini dapat meledak seperti GTA V, yang telah mengumpulkan sekira 7,68 miliar dollar AS sejak diluncurkan atau akan menjadi flop, nantikan saja kabar terbaru dari Rockstar Games.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah