Agensi DO EXO Menyatakan Tindakan Hukum Terhadap Komentar Berbahaya — Lihat Pernyataan Resmi !

- 7 November 2023, 13:32 WIB
DO EXO
DO EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Agensi baru DO, SooSoo, telah memberikan peringatan keras terhadap orang-orang yang membuat postingan jahat.

Perusahaan SooSoo Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Postingan Berbahaya, Merilis Pernyataan Resmi
Pada tanggal 6 November, Perusahaan agensi SooSoo mengunggah pernyataan resmi yang menyatakan tindakan hukum terhadap postingan jahat terhadap artis afiliasinya.

Menurut pengumuman mereka, Perusahaan SooSoo menanggapi komentar-komentar yang berasal dari tuduhan tidak berdasar, serta komentar-komentar yang memfitnah dan hinaan keji, yang diposting di media sosial.

Mereka juga mengumumkan bahwa informasi akan dikumpulkan melalui sistem pemantauannya, dan menyatakan terima kasih perusahaan kepada para penggemar yang bersedia membantu menunjukkan postingan tersebut.

Baca Juga: BTOB Membatalkan Perpanjangan Kontrak Dengan Cube Entertainment karena Alasan INI — Apa yang Akan Terjadi ?

Selain itu, perusahaan juga menyampaikan email resminya, yang dapat digunakan siapa saja untuk melaporkan konten berbahaya. pernyataan resmi agensi :

"Halo. Ini Perusahaan SooSoo.

Untuk melindungi kehormatan artis kami yang berafiliasi dengan kami, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum secara teratur terhadap orang-orang yang membuat postingan, komentar, tuduhan tidak berdasar, pencemaran nama baik, dan penghinaan jahat di komunitas online dan media sosial.

Kami akan mengumpulkan informasi melalui sistem pemantauan internal kami, dan kami juga akan berterima kasih jika penggemar juga dapat membantu melaporkan postingan dan komentar jahat ketika mereka menemukannya (online). Silakan laporkan konten tersebut ke akun email resmi kami di [email protected].

Baca Juga: Jisoo Ungkap Beratnya Tanggung Jawab Dalam Perjalanan 7 Tahun BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x