BTOB Membatalkan Perpanjangan Kontrak Dengan Cube Entertainment karena Alasan INI — Apa yang Akan Terjadi ?

- 6 November 2023, 15:08 WIB
BTOB
BTOB /Rahma/

EDITORNEWS.ID - BTOB telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak eksklusif mereka di bawah Cube Entertainment karena alasan INI.

BTOB Tidak Memperbarui Kontrak di Bawah Cube Entertainment Karena Bentrok Merek Dagang

Pada tanggal 6 November, outlet berita Korea melaporkan bahwa anggota BTOB telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak eksklusif mereka di bawah agensi lama Cube Entertainment.

Menurut sumber, alasan pembatalan para anggota adalah karena pembayaran yang harus mereka penuhi untuk mempertahankan merek dagang mereka.

Baca Juga: Jisoo Ungkap Beratnya Tanggung Jawab Dalam Perjalanan 7 Tahun BLACKPINK

Diungkapkan juga bahwa sebelum keputusan mereka mundur, BTOB sudah melakukan negosiasi dengan Cube mengenai masalah merek dagang.

Namun, selama pertukaran, Cube Entertainment meminta persentase pendapatan grup yang dirahasiakan. Hal ini diusulkan oleh agensi sebagai imbalan bagi BTOB untuk tetap mempertahankan merek dagang mereka. Akhirnya, hal itu berujung pada keputusan untuk tidak memperbarui kontrak mereka.

Sebelumnya pada tanggal 1 November, perpanjangan kontrak kedua sedang dipertimbangkan selama negosiasi antara BTOB dan Cube Entertainment. Dilaporkan bahwa BTOB juga mempertimbangkan untuk pindah ke agensi yang berbeda.

Selain itu, terungkap juga bahwa para anggota telah melakukan kontak dengan berbagai perusahaan hiburan setelah biaya kontrak sebesar 6 miliar ($4,4 juta USD) ditawarkan oleh para anggota.

Baca Juga: Obsesi K-Pop Jungkook BTS Saat Ini? Lagu Ini Adalah Kecanduan Barunya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x