Ada Satu Keahlian Jungkook BTS Yang Menurut Suga BTS Sangat Tidak Terduga

- 6 November 2023, 15:02 WIB
Jungkook BTS Dan Suga BTS
Jungkook BTS Dan Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS merilis album solo pertamanya pada 3 November, mendapatkan sambutan hangat dari penonton dan kritikus.

Album ini menunjukkan sisi baru dari maknae BTS sebagai penyanyi, seperti pada setiap lagu, ia telah menampilkan warna vokal yang berbeda.

Cerita di balik rekaman lagunya dimasukkan ke dalam perspektif tidak seperti yang lain.

Jungkook sebelumnya telah berbagi bahwa rekaman itu disatukan dalam waktu yang sangat singkat, yang berarti dia memiliki sesi rekaman yang intens untuk menyelesaikan semuanya tepat waktu.

Baca Juga: Amazing ! Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Pemenang Ganda Di MTV EMA 2023

Selama penampilannya di acara YouTube Suga, Suchwita, baru-baru ini, dia membagikan beberapa detail lebih lanjut tentang proses itu.

Dia mengungkapkan bahwa judul lagu dari album, "Standing Next To You," sebenarnya direkam hanya sehari setelah dia selesai merekam "Seven."

Itu hampir merupakan keputusan spontan setelah produser Andrew Watt, yang hadir selama rekaman "Seven", menawarkan untuk memainkan beberapa lagu lain yang telah dia kerjakan untuk Jungkook.

Dari beberapa lagu yang dia mainkan, Jungkook menyukai "Standing Next To You" dan memutuskan untuk merekamnya. Butuh waktu kurang dari satu hari baginya untuk mempelajari lagu-lagunya, dan dia kembali ke bilik rekaman keesokan harinya.

Baca Juga: Internet Bergosip ! Apakah Jungkook BTS Akan Berpotensi Gelar World Tour ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x