Bikin Kepo ! Jungkook BTS Membeberkan Spoiler Tentang Dua Proyek Mendatang Di Suchwita

- 5 November 2023, 13:43 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Menyusul suksesnya perilisan album solo pertamanya, member BTS Jungkook tampil di episode terbaru variety show YouTube Suga, Suchwita.

Kedua member menghabiskan episode tersebut untuk membahas berbagai topik, termasuk perilisan album solo Jungkook, penampilan mereka bersama selama tur dunia Suga, dan masa depan BTS.

Namun, percakapan itu tiba-tiba mengalir menuju spoiler besar tentang aktivitas Jungkook di masa depan.

Ketika Jungkook berbicara tentang lagu solonya, Suga mengemukakan bahwa Jimin dan Jungkook sebenarnya merekam sesuatu bersama. Dia menyebutkan bahwa Jimin mengatakan kepadanya bahwa mereka telah melakukan perjalanan ke AS untuk minum bersama.

Baca Juga: V BTS Memikat Dunia Dengan Visualnya Yang Sempurna Dalam Pemotretan Bersama Celine

Tetapi keesokan harinya, Suga telah menerima telepon dari keduanya saat mereka berada di lokasi berkemah.

Setelah Suga meminta klarifikasi, Jungkook mengungkapkan bahwa Jimin pernah mengusulkan ide melakukan variety show perjalanan dengan Jungkook.

Meskipun keduanya telah menyetujui ide itu bertahun-tahun yang lalu, itu tidak pernah terwujud sampai produksi tiba-tiba mendapat lampu hijau baru-baru ini.

Tetapi Jungkook mengatakan syuting itu adalah "kekacauan," karena hal-hal menjadi terlalu lucu setelah Jimin tiba di syuting. Dia melanjutkan untuk memberikan dua spoiler terperinci tentang insiden itu, yang tidak ditinggalkan oleh editor Suchwita atas belas kasihan sugar cube yang terkenal dan benar-benar diedit untuk mencegah terlalu banyak merusak.

Baca Juga: ARMY Histeris ! Jungkook, V Dan Jimin BTS Pamerkan Pelukan Bergairah Dengan Visual Sempurna

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x