ARMY Histeris ! Jungkook, V Dan Jimin BTS Pamerkan Pelukan Bergairah Dengan Visual Sempurna

- 5 November 2023, 13:39 WIB
Jungkook, V Dan Jimin BTS
Jungkook, V Dan Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 4, di sore hari, Jimin memposting beberapa selfie di media sosial pribadinya tanpa keterangan khusus, menampilkan Jungkook, V, dan RM.

Dalam foto, mereka berempat menampilkan visual tampan mereka di stan foto yang didirikan untuk merayakan album solo Jungkook "GOLDEN."

Mereka berpose dengan kepala bersama, memegang alat peraga bunga, dan membuat tanda V, menunjukkan persahabatan BTS yang luar biasa.

Khususnya, V tidak hanya memeluk Jungkook dengan erat tetapi juga bersandar padanya, menunjukkan senyum ceria.

Baca Juga: ‘Insiden Kaus Kaki’ Park Jin Young Dan Bang Si Hyuk Diduga Menjadi Penyebab Lahirnya BTS

Selanjutnya, Jungkook sebagian melepas atasannya untuk memamerkan otot-ototnya yang terdefinisi dengan baik, memicu kegembiraan di antara penggemar ARMY di seluruh dunia.

BTS saat ini sedang di tengah-tengah dinas militer mereka, dengan Jin, J-Hope, dan Suga sudah mendaftar. Sementara RM, Jimin, V, dan Jungkook sedang mengejar aktivitas solo.

Jungkook, yang merilis album solo pertamanya "GOLDEN" pada tanggal 3, mencapai kesuksesan luar biasa dengan mencapai posisi teratas di tangga lagu "Top Album iTunes" di 77 negara/wilayah, termasuk Inggris, Jerman, Prancis, Kanada, dan Jepang, pada pukul 9 pagi pada tanggal 4.

Judul lagu "Standing Next to You" juga mengamankan posisi nomor satu di tangga lagu "Top Songs" iTunes di 71 negara/wilayah, termasuk Yunani, Polandia, dan Qatar.

Baca Juga: Tuai Kejayaan ! Kerja Keras Jungkook BTS Dalam Proses Pembuatan Yang Luar Biasa Untuk Mencapai “GOLDEN”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x