Outlet Media Di China Konfirmasi Lisa BLACKPINK Di Blacklist, Detail Mengejutkan Dari Orang Dalam Industri

- 4 November 2023, 14:51 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Laporan media Cina baru-baru ini telah menjelaskan lebih banyak tentang kontroversi tentang Lisa BLACKPINK dan dugaan daftar hitam yang dia hadapi di Cina

Kecurigkapan seputar Lisa BLACKPINK yang masuk daftar hitam di pasar Cina terus menarik perhatian publik.

Pada tanggal 2 November, Sina memuat berita utama yang berbunyi, "Lisa Dibatalkan - Orang Dalam Industri Mengungkapkan Merek Asing Mengakhiri Kontrak."

Secara khusus, laporan tersebut menyatakan bahwa ada informasi yang menunjukkan bahwa merek asing yang bekerja dengan Lisa mungkin mengumumkan pemutusan kontrak mereka dengannya satu demi satu. Berita ini membuat para penggemar khawatir.

Baca Juga: Jungkook BTS Sapu Bersih Tangga Lagu iTunes Di seluruh Dunia Dengan ‘GOLDEN’ Dan ‘Standing Next To You’

Dalam artikel tersebut, Sina mencatat bahwa Lisa berharap pertunjukan Crazy Horse-nya akan dengan cepat meningkatkan sumber dayanya di industri hiburan.

Namun, karena larangan di pasar Cina, nilai komersialnya langsung anjlok. Hal ini tidak hanya menyebabkan dia kehilangan basis penggemar yang signifikan di China tetapi juga membayangi prospeknya untuk pengembangan karir global.

Sina lebih lanjut mengatakan, “Pengungkan pemutusan kontrak oleh merek asing akan menjadi pukulan berat bagi karir Lisa. Dalam situasi yang kacau ini, konflik antara kepentingan bisnis dan masalah etika menjadi semakin jelas.

Penghibur tidak hanya menghadapi tekanan publik tetapi juga harus menjaga keseimbangan antara kepentingan bisnis dan citra pribadi mereka.”

Baca Juga: Tuai Kejayaan ! Kerja Keras Jungkook BTS Dalam Proses Pembuatan Yang Luar Biasa Untuk Mencapai “GOLDEN”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x