Bikin Heboh! Logo Perusahaan Baru 'SooSoo' DO EXO Memicu Perdebatan— Inilah Alasannya!

- 3 November 2023, 14:16 WIB
DO EXO
DO EXO /Rahma /

EDITORNEWS.ID - Komunitas K-Pop dipenuhi dengan antisipasi dan rasa ingin tahu ketika logo agensi tunggal anggota DO EXO, Company SooSoo, yang baru-baru ini diluncurkan, menjadi pusat perhatian dalam diskusi.

Desain logo yang unik telah memicu perbincangan di kalangan penggemar, membuat banyak orang tertarik dengan makna dan makna logo tersebut.

DO, yang kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment akan berakhir pada bulan November, telah memutuskan untuk memulai babak baru dalam karirnya.

Daripada memperbarui label debutnya, dia, bersama dengan manajer lamanya Nam Kyung Soo, mendirikan Company SooSoo, agensi miliknya sendiri.

Baca Juga: Siap-siap! Jungkook BTS Akan Tampil di Acara INI Dengan Pembicaraan & Pertunjukan—Nantikan!

Yang penting, DO telah meyakinkan penggemar bahwa dia akan melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota EXO di bawah SM Entertainment.

Nama "Perusahaan SooSoo" sendiri telah mengangkat alis di kalangan penggemar, dan logo itulah yang saat ini sedang menjadi sorotan. Agensi tersebut baru-baru ini meluncurkan platform media sosial resminya dan meluncurkan simbol misterius tersebut.

Agensi tersebut baru-baru ini meluncurkan platform media sosial resminya dan meluncurkan simbol misterius tersebut, sehingga mendorong netizen Korea untuk menyelidiki makna tersembunyi dari simbol tersebut.

Logo yang menampilkan desain minimalis dengan palet warna yang ramping ini menimbulkan beberapa spekulasi menarik. Komentar dari penggemar dan penonton berkisar dari lelucon lucu hingga rasa ingin tahu yang tulus:

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x