Bang Onim dan NPC Berikan Bantuan Makanan untuk Warga Gaza Melalui Galang Dana dari Masyakat Indonesia

- 3 November 2023, 09:47 WIB
Bang onim bagikan bantuan rakyat Gaza
Bang onim bagikan bantuan rakyat Gaza /

EDITORNEWS.ID – Bang Onim dan Nusantara Palestina Center (NPC) membagikan bantuan makanan kepada warga Gaza, yang mana bantuan tersebut merupakan amanah dari masyarakat Indonesia melalui galang dana di kitabisa.com.

“Bantuan makanan bagi warga gaza, Amanah sahabat bang onim via galang dana di kitabisa.com bekerja sama @npc.or.id Nusantara Palestina Center,” tulis dalam unggahan @bangonim.

Bang Onim merupakan Warga Negara Indonesia yang mendedikasikan waktunya sebagai Aktivis Kemanusiaan Indonesia di Palestina.

Sebagaimana yang terlihat dari unggahan Bang Onim, dirinya tampak sedang membagikan bungkusan makanan kepada warga Gaza yang sedang mengantre tersebut.

Baca Juga: Hati-Hati Terhadap Penipuan Rekrutmen yang Mengatasnamakan BPJS Kesehatan

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi Hari Jumat, 3 November 2023

“Kami mendistribusikan bantuan amanah rakyat Indonesia taruhan nyawa. Terimakasih atas doa rakyat Indonesia dan sahabat bang onim,”

“Seluruh bantuan kemanusiaan melalui sahabat bang Onim di platform kitabisa.com bekerja sama NPC dengan penerima manfaat: Warga sipil Gaza, Kemkes Gaza, RS Indonesia, Anak-anak, Wanita, Lansia, pengungsi dan pasien korban perang,” tulis dalam unggahan tersebut.

Hasil galang dana dialokasikan untuk kebutuhan air bersih, makanan siap santap, tepung gandum, sembako, obat-obatan, dan solar ambulans.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x