V BTS Memikat Dunia Dengan Visualnya Yang Sempurna Dalam Pemotretan Bersama Celine

- 5 November 2023, 13:41 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 3 November, Celine merilis kampanye bergambar baru yang menampilkan V, yang merupakan duta merek mewah ini.

Seri potret menangkap identitas dan estetika merek, dengan direktur artistik Hedi Slimane mengawasi setiap aspek mulai dari pemilihan artis hingga konsep, gaya, dan fotografi.

Hedi Slimane telah mengungkapkan hasrat khusus untuk fotografi, pernah mengatakan bahwa itu adalah hal pertama yang dia lakukan dalam ingatannya.

V alias Kim Taehyung juga diketahui memiliki minat yang mendalam dan bakat luar biasa dalam fotografi.

Baca Juga: ARMY Histeris ! Jungkook, V Dan Jimin BTS Pamerkan Pelukan Bergairah Dengan Visual Sempurna

Dia menunjukkan apresiasinya atas karya Hedi Slimane dengan memposting gambar di akun resmi BTS dengan judul "Vedi Slimane Diary" sebagai penghormatan kepada "Hedi Slimane Diary".

Dalam gambar, V BTS mewujudkan gaya Celine yang chic dan halus, mengenakan kemeja Barat, celana panjang slim-fit dan kacamata hitam bingkai logam.

Gaya rock-chic-nya melengkapi citra merek dengan sempurna. Tanda tangan Hedi Slimane adalah gaya kurus yang mengejar kelangsingan ekstrim, dan garis tubuh ramping V BTS membuat koleksi Celine lebih menonjol.

Di salah satu foto, V memakai jaket kulit biker klasik dan kalung Celine. Tatapan intensnya ke kamera sangat mencolok, dan fitur wajahnya yang rapi menonjol, ditekankan oleh gaya rambut all-back yang menantang.

Baca Juga: ‘Insiden Kaus Kaki’ Park Jin Young Dan Bang Si Hyuk Diduga Menjadi Penyebab Lahirnya BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x