Heboh! Hasil Tes Narkoba Awal G-Dragon Terungkap Setelah Investigasi 4 Jam

- 7 November 2023, 13:44 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam peristiwa yang dramatis, ikon K-pop G-Dragon, dari grup legendaris Big Bang, telah kembali ke rumah setelah penyelidikan empat jam yang melelahkan di Kantor Polisi Nonhyeon di Incheon.

Investigasi ini dipicu oleh tuduhan penggunaan narkoba, dan penggemar serta media sama-sama menunggu hasil tes narkoba awal G-Dragon.

Investigasi ini dilakukan setelah G-Dragon secara resmi didakwa atas tuduhan terkait narkoba berdasarkan Undang-Undang Pengendalian Narkotika pada tanggal 25 Oktober.

Sepanjang proses tersebut, artis tersebut tetap menyatakan dirinya tidak bersalah, dan dengan keras menyangkal tuduhan penggunaan narkoba.

Baca Juga: Jungkook BTS Berkali-kali Mengatakan TIDAK Pada 'D-DAY' Suga— Apa Yang Memaksanya Mengatakan YA?

Dia secara sukarela muncul di kantor polisi, menekankan kesediaannya untuk bekerja sama sepenuhnya dan memberikan materi yang diperlukan untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Yang mengejutkan, setelah interogasi ekstensif selama empat jam, G-Dragon menghadapi wartawan dan mengungkapkan hasil tes narkoba awal, dengan menyatakan, "Hasilnya negatif."

Pengungkapan ini tentu saja membuat para penggemar dan publik heboh, karena tuduhan tersebut telah menimbulkan ketidakpastian atas reputasi artis tersebut.

Sepanjang penyelidikan, G-Dragon tetap tegas dalam menyangkal tuduhan penggunaan narkoba, dengan menegaskan, "Saya tidak terlibat dalam kejahatan terkait narkoba apa pun. Saya datang ke sini untuk mengklarifikasi hal itu. Saya akan menjalani penyelidikan dan segera keluar. "

Baca Juga: Agensi DO EXO Menyatakan Tindakan Hukum Terhadap Komentar Berbahaya — Lihat Pernyataan Resmi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x