Jungkook BTS Berkali-kali Mengatakan TIDAK Pada 'D-DAY' Suga— Apa Yang Memaksanya Mengatakan YA?

- 7 November 2023, 13:42 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam perkembangan baru-baru ini, Jungkook BTS awalnya menolak undangan Suga untuk tampil selama acara "D-DAY" beberapa kali, sehingga memicu rasa penasaran di kalangan penggemar dan sesama anggota grup.

Suga, yang saat ini sedang menjalankan wajib militernya, telah mempersiapkan konten dengan cermat untuk ARMY tercinta sebelum ia menjalani wajib militer.

Penawaran konten terbaru datang dalam bentuk episode baru dari acara bincang-bincang populernya, "Suchwita", yang menampilkan reuni Suga dengan sesama anggota Jungkook BTS.

Terlepas dari jadwal Jungkook yang padat, dia akhirnya setuju untuk memeriahkan pertunjukan pertama Suga dari tiga pertunjukan terakhir Suga di tur dunia "SUGA | Agust D D-DAY".

Baca Juga: Agensi DO EXO Menyatakan Tindakan Hukum Terhadap Komentar Berbahaya — Lihat Pernyataan Resmi !

Di atas panggung, Jungkook dan Suga memikat penonton dengan penampilan mereka "Burn It (feat. MAX)," yang menampilkan bakat dan penampilan panggung mereka yang luar biasa, sehingga membuat para penggemar sangat gembira yang telah menantikan reuni mereka.

Peristiwa penting ini menjadi fokus fokus grup saat ini pada usaha solo mereka masing-masing.

Namun, Suga dengan bercanda menunjukkan bahwa maknae BTS ini awalnya menolak undangannya untuk tampil bersamanya beberapa kali, membuat Suga tertarik dengan perubahan hati yang tiba-tiba tersebut.

Jungkook kemudian mengungkap dua alasan penting yang mendorongnya bergabung dengan Suga di atas panggung. Pertama, dia menerima undangan untuk menyatakan dukungannya kepada Suga.

Baca Juga: BTOB Membatalkan Perpanjangan Kontrak Dengan Cube Entertainment karena Alasan INI — Apa yang Akan Terjadi ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x