Berikut Jadwal dan Lokasi Safari Dakwah Ustadz Adi Hidayat di Surabaya Pada 10-11 November 2023

- 7 November 2023, 07:23 WIB
Ustadz Adi Hidayat /Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official/
Ustadz Adi Hidayat /Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official/ /

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi mengenai jadwal dan lokasi safari dakwah Ustadz Adi Hidayat di Surabaya pada 10-11 November 2023.

Bagi Anda masyarakat Surabaya yang ingin menyaksian kajian yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat, simak informasinya.

Sebagaimana disampaikan melalui unggahan Instagram @masjidalirsyad, berikut jadwal dan lokasi safari dakwah Ustad Adi Hidayat di Surabaya.

Pada Jumat 10 November 2023, Ustad Adi Hidayat akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Al-Falah, Jl. Raya Darmo, Surabaya, pada pukul 11.30 WIB/selesai.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kota Jambi Hari Ini Selasa, 7 November 2023 Menurut BMKG

Selanjutnya masih di hari yang sama, Ustadz Adi Hidayat akan mengisi Tabligh Akbar (Semarak Milad 1 Dekade Wafa Indonesia) di Masjid Al-Akbar yang terletak di Pagesangan, Kecamatan Jambangan Surabaya pada pukul 12.15 – 14.30 WIB.

Selanjutnya Ustadz Adi Hidayat masih akan mengisi Tabligh Akbar di Masjid Al-Irsyad di Jl. Sultan Iskandar Muda 46 Surabaya pada pukul 18.00 WIB – Selesai.

Lalu pada hari berikutnya, yaitu Sabtu, 11 November 2023, Ustadz Adi Hidayat akan menghadiri Tabligh Akbar (Ikhtiar Menyelamatkan Semesta) di Masjid Al-Khoory, UM Surabaya Jl. Suterejo No. 59 pada pukul 03.00/selesai.

Baca Juga: Cara Mudah Merawat Peralatan Elektronik Serta Cara Menggunakan Listrik yang Aman dan Nyaman di Rumah

Lalu terakhir, Ustadz Adi Hidayat akan menghadiri pula Wisuda Stidki Ar-Rahmah (Sinergi Qur’ani Membangun Negeri) di Dyandra Convention Center Surabaya pada pukul 08.00 WIB/selesai (khusus undangan).

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x