Tak Bisa Foto Bareng Habib Umar bin Hafidz, King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Nangis

- 25 Agustus 2023, 08:33 WIB
King Faaz Anak Fairuz A Rafiq
King Faaz Anak Fairuz A Rafiq /

EDITORNEWS.ID - Ulama besar asal Yaman, Habib Umar bin Hafidz menggelar pengajian besar di Masjid Istiqlal Jakarta pada Minggu, 20 Agustus 2023. Banyak artis yang hadir, termasuk Fairuz A Rafiq sekeluarga.

Fairuz A Rafiq momen dari acara kajian Habib Umar yang dihadirinya. Tampak King Faaz, putranya dari pernikahan dengan Galih Ginanjar juga ikut hadir bersama mereka.

Meski baru berusia 11 tahun, King Faaz adalah anak yang alim. Dalam video yang dibagikan sang ibu, Faaz terlihat menangis di pelukan ayah sambungnya, Sonny Septian.

"Abang sedih, karena Habib Umar-nya keburu pulang nggak sempat foto, pada rebutan. Aku bilang, nggak apa-apa besok ikut daddy, insya Allah besok ketemu. Nggak boleh nangis," kata Sonny Septian menenangkan anaknya.

Baca Juga: Habib Umar bin Hafidz Isi Tabligh Akbar di Gresik, Simak Profil dan Perjalanan Dakwahnya

Selain foto bareng, King Faaz rupanya ingin didoakan langsung oleh Habib Umar agar cita-citanya menjadi hafiz (penghafal) Al-Quran tercapai.

"Abang Faaz nangis nggak bisa photo dan pengen banget didoain langsung sama Habib Umar untuk cita-citanya jadi hafiz Quran. Belum rezeki ya abang @kingfaazarafiqasli insyaAllah kalau Allah mengizinkan akan dipertemukan lagi ya," ungkap Fairuz A Rafiq di Instagram.

Warganet pun ikut mendoakan agar cita-cita mulia King Faaz terwujud dalam waktu dekat.

"Semangat abang Faaz, dengan adanya abang di majelis ilmu bersama Habib Umar insya Allah didoakan langsung oleh para malaikat," komentar akun @alifnadiah.

"Semangat ya dek. Semoga menjadi hafiz Quran bersama keluarga," ujar akun @abang_asd.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x