Ingin Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Baca Ini Sebelum Tidur

- 4 Juni 2023, 19:34 WIB
Ustadz Adi Hidayat
Ustadz Adi Hidayat /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ingin memiliki rejeki yang lancar dan terlepas dalam lilitan hutang, saran yang diberikan Ustadz Adi Hidayat ini bisa menjadi jawaban.

Dalam kajiannya, Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk selalu membaca dzikir ini sebelum tidur. InsyaAllah jika istiqomah diamalkan dengan baik maka rejeki akan mengalir deras ditambah hutang yang ada bisa dilunasi.

"Bacalah Istighfar, yakni astagfirullahal'adziim. Sebelum tidur beliau selalu membaca istighfar. Dirincikan dengan dicatat apa saja yang akan dikerjakan besok. Dengan istighfar bisa membuat tidur lebih tenang," kata Ustadz Adi Hidayat.

Selain itu, harusnya setiap pekerjaan yang dilaksanakan selalu diniatkan karena Allah SWT. Dimana dengan niat tersebut setiap langkah menuju tempat kerja akan terhitung sebagai jahat di jalan Allah SWT.

Baca Juga: Patut Dicontoh! Penantian 26 Tahun Menabung, Loper Koran di Jambi Berangkat Haji Bareng Istri

Hal ini juga dijelaskan dalam Hadits Riwayat Ahmad dari Ibnu Abas dan sanadnya dinilai syahid oleh Al - Hakim serta Ahmad Syakir, yang artinya :

"Barang siapa memperbanyak istighfar, niscaya Allah memberikan jalan keluar bagi setiap kesedihannya, ke lapangan untuk setiap kesempitan dan rezeki dari arah yang tidak di sangka - sangka".***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x