Rejeki Lancar Tanpa Henti, Lakukan 5 Amalan Mbah Moen

- 16 Agustus 2023, 21:59 WIB
Mbah Moen
Mbah Moen /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bingung rejeki tak kunjung lancar bahkan terasa sangat sulit padahal sudah berbagai macam usaha dilakukan. Ayo mulai intropeksi diri dengan keseharian yang biasa kita lakukan.

Karena ternyata hal hal kecil yang terkadang tidak menjadi perhatian lebih bisa menjadi permasalahan besar yang membuat rejeki yang kita usahakan belum juga mendekat.

Untuk itu, lakukan lima amalan yang di bagikan almarhum KH Maimun Zubair atau yang lebih akrab dipanggil dengan Mbah Moen. Apa saja amalan itu :

1. Bacalah sholawat satu kali setiap mau duduk ataupun berdiri.

Baca Juga: 7 Kesalahan dalam Berwudhu, Nomor 6 Paling Sering Disepelehkan Namun Bisa Fatal

2. Jaga adab bila ada yang bertamu mulai dari berpakaian yang baik dan menutup aurat hingga cara memberikan makan dan minum kepada tamu.

3. Hindari meludah di sembarangan tempat. Terutama didepan jendela atau pintu rumah karena ada energi negatif yang muncul dari air ludah itu.

4. Lakukan berbagai aktifitas didalan rumah dengan kondisi harus menutup aurat, baik itu hanya makan, minum hingga menghitung uang.

5. Selalu ucapakan salam ketika hendak masuk rumah, apabila tidak ada orang didalamnya maka lanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x