Karina aespa Terjebak Rumor Kencan Dengan RM BTS Mengikuti 'Bukti' INI — Reaksi MY Dan ARMY !

- 7 November 2023, 13:47 WIB
Karina aespa dan RM BTS
Karina aespa dan RM BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di komunitas online, Karina aespa dan RM BTS terlibat dalam rumor kencan setelah penggemar menunjukkan "bukti" INI. Baru-baru ini, RM dispekulasikan berkencan dengan juniornya, Karina.

Secara khusus, rumor tersebut dimulai di berbagai komunitas online dan media sosial setelah seorang netter memposting sebuah artikel yang mengklaim skor sebenarnya dari kedua idol tersebut.

Salah satu bukti yang menguatkan dugaan tersebut adalah karena kesamaan kecintaan Karina dan RM terhadap band indie rock asal Korea Selatan, Se So Neon. Duo saat ini terdiri dari vokalis dan gitaris Hwang So Yoon, bersama dengan bassis Park Hyun Jin.

Tahun ini, Karina secara acak berbagi kecintaannya pada band tersebut, padahal RM adalah penggemar Hwang So Yoon. Bahkan, mereka sempat menghadiri acara yang sama untuk melihat keduanya.

Baca Juga: Heboh! Hasil Tes Narkoba Awal G-Dragon Terungkap Setelah Investigasi 4 Jam

Saat itu, kedua idol tersebut berbagi foto bersama Park dengan latar belakang, sudut dan filter yang sama, lalu merilisnya di Instagram masing-masing.

Bukti lainnya adalah RM diduga menunjukkan dukungannya kepada pacarnya yang dirumorkan di salah satu penampilannya.

Sebelumnya pada bulan Oktober, aespa bergabung dengan Peaches One Universe Festival sebagai tamu istimewa dan terungkap bahwa RM pergi ke sana bersama teman-temannya untuk menonton panggung.

Menyusul rumor tersebut, ARMY (fandom BTS) dan MY (penggemar aespa) dengan cepat menyangkalnya, menyebutnya “tidak masuk akal.”

Baca Juga: Jungkook BTS Berkali-kali Mengatakan TIDAK Pada 'D-DAY' Suga— Apa Yang Memaksanya Mengatakan YA?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x