Lisa BLACKPINK Diduga Di Banned di Cina, Memicu Kegemparan Besar di Media Sosial

- 2 November 2023, 13:54 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, ada banyak spekulasi di kalangan masyarakat tentang kemungkinan Lisa dilarang di China.

Pada tanggal 1 November, banyak penggemar menemukan bahwa Lisa dan akun Weibo fanbar terbesarnya telah dikunci.

Meskipun tidak ada informasi tambahan tentang masalah ini, netizen berspekulasi bahwa aktivitas Lisa mungkin dibatasi di pasar Tiongkok.

Sebelumnya, baik Angela Baby dan Jenny Zhang mendapat masalah setelah mengunjungi Crazy Horse untuk menonton penampilan Lisa.

Kecurigaan Lisa dilarang langsung menjadi topik hangat di media sosial. Publik telah berdengung dengan berbagai teori, dan banyak yang mengungkapkan kekhawatiran tentang masa depan Lisa.

Baca Juga: Percaya Diri ! Akankah Serangan Balik G-Dragon Dengan Sukarela Menghadiri Polisi Berhasil ?

Setelah berpartisipasi dalam "Youth With You" dan mengumpulkan basis penggemar yang cukup besar di Tiongkok, Lisa adalah salah satu seniman yang aktif di pasar Tiongkok. Oleh karena itu, hilangnya akun Weibo resminya kemungkinan terkait dengan potensi larangan.

Di Cina, penampilan Lisa menghadapi reaksi keras bahkan sebelum pertunjukan berlangsung. Sebuah klub penggemar dengan lebih dari 50.000 pengikut menyatakan bahwa mereka akan berhenti mendukung Lisa.

Selain itu, sebagian besar kritik terhadap Lisa berasal dari penggemar Asia, terutama yang berasal dari Korea Selatan dan China. Setelah Lisa kembali ke Korea Selatan dari Prancis, hanya dua penggemar yang menyambutnya di bandara.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x