Mengejutkan! Apakah Akun Weibo Lisa BLACKPINK Akan Dihentikan Karena Kontroversi 'Crazy Horse'?

- 2 November 2023, 13:51 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lisa BLACKPINK, salah satu bintang paling cemerlang di industri K-pop, mendapati dirinya terlibat dalam jaringan kontroversi ketika akun Weibo-nya, yang menonjol bagi penggemarnya di Tiongkok, menghadapi penghentian secara tiba-tiba dan tidak terduga.

Perkembangan tak terduga ini menimbulkan kejutan bagi komunitas K-pop dan basis penggemar setianya.

Pada tanggal 1 November 2023, tersiar kabar bahwa akun Weibo pribadi Lisa tidak dapat diakses oleh para pengikutnya. Kontroversi yang rupanya berujung pada kejadian tak terduga ini berkisar pada penampilan Lisa di klub olok-olok yang dikenal dengan nama "Crazy Horse".

Pertunjukan ini dikabarkan menuai kontroversi dan mendapat reaksi keras dari berbagai pihak.

Baca Juga: Surat Perintah Penggeledahan G-Dragon Ditolak— Inilah Alasannya !

Selebritas Tiongkok yang pernah menghadiri pertunjukan Lisa's Crazy Horse mendapati diri mereka menghadapi reaksi negatif, karena laporan menyebutkan bahwa mereka dimasukkan dalam daftar hitam karena suatu alasan.

Netizen terkejut dengan hilangnya profilnya secara tiba-tiba, dan ketika mereka mencoba mengaksesnya, mereka disambut dengan pemberitahuan di Weibo yang menyatakan bahwa halaman Lisa tidak lagi dapat dilihat karena dugaan pelanggaran aturan platform.

Sifat sebenarnya dari pelanggaran ini masih tetap ada. dirahasiakan, membuat penggemar dan masyarakat luas dalam ketegangan.

Detail seputar sifat reaksi tersebut, alasannya, dan sejauh mana dampaknya terhadap Lisa dan orang-orang yang terkait dengannya masih belum dapat dijelaskan sepenuhnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Meluncurkan Pratinjau Musik 'Emas'— Apakah Ini Daftar Putar Yang Sempurna Untuk Anda?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x