Percaya Diri ! Akankah Serangan Balik G-Dragon Dengan Sukarela Menghadiri Polisi Berhasil ?

- 2 November 2023, 13:52 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ G-Dragon dengan percaya diri dan sukarela bekerja sama dengan investigasi narkoba dan, sementara polisi gagal mendapatkan surat perintah penggeledahan.

Menurut lingkaran hukum pada 31 Oktober, Divisi Investigasi Narkotika Badan Polisi Metropolitan Incheon mengajukan permohonan ke penuntutan surat perintah penggeledahan untuk mendapatkan rincian komunikasi G-Dragon (Kwon Ji-yong) untuk penyelidikan atas tuduhan narkobanya, tetapi pengadilan menolaknya karena "kurangnya bukti untuk membuktikan kejahatannya".

Polisi dilaporkan berencana untuk mengajukan permohonan kembali surat perintah penggeledahan untuk rincian komunikasi setelah penyelidikan tambahan.

Mereka ingin mendapatkan catatan panggilan G-Dragon untuk mengkonfirmasi hubungan spesifiknya dengan dokter yang diketahui telah memasok obat-obatan kepada karyawan di sebuah tempat hiburan di Gangnam, Seoul secara gratis.

Baca Juga: Jungkook BTS Bangkitkan Kembali Era Ikonik BTS Dalam MV ‘Standing Next To You’

Sementara itu, penyanyi pria itu mengumumkan niatnya untuk secara sukarela menghadiri polisi dan bersikeras bahwa dia tidak menggunakan narkoba.

Pada tanggal 31, perwakilan hukum G-Dragon Kim Soo-hyun mengatakan, "Kwon Ji-yong akan secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan di Badan Polisi Metropolitan Incheon pada tanggal 6 November".

"Kami berharap media akan memiliki sikap yang bertanggung jawab ketika melaporkan kasus untuk mencegah kerusakan permanen pada Kwon Ji-yong, seorang artis K-pop perwakilan.

Kami juga akan mengambil tanggapan ketat terhadap posting spekulatif, penyebaran informasi palsu, dan pencemaran nama baik”. Tambahnya

Baca Juga: Makin Tidak Sabar ! Jungkook BTS Luncurkan Teaser Untuk Album Pertamanya ‘GOLDEN’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah