Kabar Bahagia Untuk ARMY ! Semua Member BTS Secara Resmi Memperbarui Kontrak Dengan HYBE

- 20 September 2023, 16:05 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Telah di umumkan bahwa semua member BTS telah resmi memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan HYBE.

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh HYBE ke berbagai outlet media, termasuk Sports Chosun, itu dibagikan oleh HYBE selama rapat dewan bahwa mereka akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan ketujuh anggota BTS secara berurutan saat mereka kedaluwarsa.

Big Hit Music dan HYBE akan memperbarui kontrak dengan setiap anggota BTS secara berurutan dengan mempertimbangkan situasi pribadi masing-masing anggota, seperti dinas militer mereka.

Anggota yang saat ini bertugas di militer Jin dan J-Hope akan memiliki kontrak baru mereka dimulai pada tahun 2025.

Baca Juga: Lanjut Kontrak Atau Tidak ? Lisa BLACKPINK Berterima Kasih Ke Penggemar, “ Kalian Membuat Usia 20an Ku Bersina

“Dengan pembaruan kontrak mereka, kami berharap dapat berbagi dengan semua orang periode promosi grup penuh untuk BTS pada tahun 2025.

HYBE dan Big Hit Music akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung dan lebih meningkatkan status BTS.” Kata HYBE

Saat ini, anggota BTS sedang mempromosikan secara individu mengikuti istirahat yang dipaksakan sendiri dari promosi grup.

Jin dan J-Hope saat ini sedang menjalani wajib militer sementara Suga akan mendaftar akhir pekan ini.

Berita ini resmi, semua 7 anggota BTS akan berjalan di jalur yang sama dengan BIGHIT MUSIC.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x