Melonjak Drastis ! Lisa BLACKPINK Satu-Satunya Bintang K-pop Yang Masuk Dalam 'Rich List 100 Instagram 2023’

- 22 Agustus 2023, 13:33 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota grup K-pop BLACKPINK yang fenomenal ini telah mengamankan posisi tertinggi di dalam daftar prestisius '2023 Instagram Rich List 100'.

Nilai Postingan Instagram Lisa BLACKPINK Melonjak menjadi 770 Juta Won atau 8,8 Milliar mengamankan Peringkat Teratas Secara Global.

Platform pemasaran media sosial 'Hopper HQ' baru-baru ini mengumumkan '100 orang paling terkenal di dunia' di situs web mereka. Lisa berada di peringkat 26 dari 100.

Peringkat ini memperhitungkan faktor-faktor seperti nama, kategori (olahraga, selebriti, influencer), jumlah pengikut, dan harga per posting. Peringkat tidak hanya didasarkan pada jumlah pengikut tetapi juga pada harga per posting.

Baca Juga: “Mask Girl Aksi Tarian Kim Momi Berdiri Di Zizian Sampai Kehilangan Berat Badan 4kg Falam 3 Bulan

Menurut situs web tersebut, per 18 Agustus, Lisa memiliki 95,83 juta pengikut di Instagram dan harga per posting $575.000 sekitar 770 juta won atau sekitar 8.8 Milliar.

Namun, pencapaian ini terus berkembang, karena pada tanggal 20 Agustus, jumlah pengikut akun Instagram Lisa BLACKPINK telah melewati angka 97 juta pengikut.

Pencapaian Lisa baru-baru ini mencapai 97 juta pengikut menempatkannya di urutan pertama di antara artis K-pop, dan ketiga di antara selebriti Asia. Dalam skala global, dia menempati urutan ke-38 di antara selebriti.

Keberhasilan ini membuat Lisa tidak hanya menjadi yang teratas di antara artis K-pop, tetapi juga menduduki peringkat ketiga di antara selebritas Asia.

Baca Juga: Eksklusif ! Seulgi Red Velvet Di Laporkan Memperbarui Kontraknya Dengan SM Entertainment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x